Polres Loteng Tingkatkan Patroli Di Kawasan Sirkuit Mandalika
Terjemahan

AmpenanNews. Polres Lombok Tengah tingkatkan patroli pada malam hari di Kawasan Sirkuit Mandalika, guna menciptakan keamanan dan kondusifitas jelang perhelatan MotoGP 2024,

Kemudian Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat,SIK mengatakan, bahwa upaya Preemtif maupun preventif dilaksanakan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah KEK Mandalika jelang perhelatan akbar MotoGP 2024 series Mandalika.

“ Selain untuk menjaga kondusifitas Ini juga bagian dari upaya antisipasi adanya potensi gangguan keamanan 3C (curat. Curas dan Curanmor ) dan ganguan kamtibmas lainnya, ” kata AKBP Iwan Hidayat, SIK, di Praya Selasa (17/9).

Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya juga rutin memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di kawasan Sirkuit Kuta Mandalika.

Baca Juga :  Drone Tidak Boleh Terbang Saat Tes Pra Musim MotoGP Mandalika

” Tentunya peran serta dari para tokoh serta elemen masyarakat sangat kita butuhkan sehingga menjelang perhelatan MotoGP tanggal 27 s/d 29 September nanti dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Untuk diketahui, perhelatan international MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit International Mandalika yang berada di Desa Kute Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat ini akan berlangsung pada tanggal 27 hingga 29 September tahun 2024.

Para pembalap yang selama ini hanya bisa melihat melalui media oleh warga masyarakat Nusa Tenggara Barat, secara khusus dan Indonesia secara umum akan bertanding di pulau yang dijuluki ” pulau seribu masjid” sehingga kondusifitas wilayah inj harus menjaganya sama sama bukan hanya dari pihak kepolisian saja karena ini merupakan event internasional

Baca Juga :  Sandiaga Uno Ingin Kerajinan Tangan Siap Sambut MotoGP

” Untuk itulah mari kita sama-sama ciptakan kamtibmas, dan mari kita antisipasi bersama hal hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga pelaksanaan kegiatan event MotoGP di Sirkuit Mandalika nantinya dapat berjalan aman tertib dan lancar,” tutupnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments