Sebanyak50 Anggota DPRD Lotim Periode 2024 - 2029 Dilantik
Terjemahan

AmpenanNews. Sebanyak 50 anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Kab Lotim) Periode 2024 – 2029 resmi diambil sumpah dan janji jabatannya, kegiatan pengambilan sumpah berlangsung di ruang paripurna DPRD Lombok Timur. Rabu (21/8/2024)

Dalam pengambilan Sumpah janji jabatan 50 anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur tersebut dipandu ketua Pengadilan Negeri Selong dengan disaksikan Pj Bupati Lombok Timur, KPU dan Bawaslu Lombok Timur, Sejumlah pejabat Forkopimda, perwakilan OPD dan keluarga Anggota Dewan terpilih.

Dalam sambutannya, Gubernur NTB, Hasanuddin yang dibacakan Pj Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik, yang pada intinya menyampaikan DPRD bukan hanya menyetujui perda dan anggaran daerah tetapi juga sebagai mitra kepala daerah dalam memajukan daerah.

Baca Juga :  Pj Bupati Gelar Apel Gabungan di Kantor Camat Labuhan Haji

Dengan fungsi DPRD sebagai Legislasi, Anggaran, dan penganggaran diharapkan dapat dipegang teguh untuk memenuhi kesejahteraan rakyat.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Juaini menyampaikan selamat pada seluruh anggota DPRD Lombok Timur yang telah di sumpah jabatannya, dengan harapan terjalin harmonisasi antara eksekutif dan legislatif kedepannya.

“Selamat pada anggota DPRD yang telah disumpah jabatan, selamat bekerja dan Mari berdedikasi dengan penuh prestasi dan keberhasilan dalam memajukan Lombok Timur dan Nusa Tenggara Barat,” tutup Juaini.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments