ASLI Serahkan Bantuan melalui Laskar Sasak Kaltim untuk Warga Lombok yang Sakit
Terjemahan

AmpenanNews. Kerjasama antara Lembaga, Asosiasi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) menyerahkan bantuan melalui Organisasi Laskar Sasak di Kalimantan Timur, untuk perawatan pasien lombok sasak yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sejahranie Samarinda Kalimantan Timur.

Penyerahan bentuan oleh Pengurus ASLI Provinsi Kaltim yang diwakili oleh Sehadi Irawan S.Pd yang diterima langsung oleh Dewan Pendiri Laskar Sasak, Lalu Wiradarma Jaya Sengkana, atau Mamiq Kana sapaan akrabnya, yang saat ini mengupayakan perawatan terbaik bagi pasien asal Lombok Timur tersebut.

Ketua Umum Laskar Sasak Lalu M Ali Sadikin (Miq Denta) membenarkan dan mengapresiasi kolaborasi antar lembaga milik putra putri Sasak ini yang peduli sesama apalagi dirantauan sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena kedua lembaga ini sudah ada dimana mana.

Baca Juga :  FAKTA RI Menilai Kenaikan TPP Pejabat Loteng Dimasa Pandemi Kurang Tepat

” Kami sangat mengapresiasi dan menghargai kinerja ASLI sebagai sebuah lembaga yang mengumpulkan para Diaspora Sasak dimanapun berada, begitu juga dengan Laskar Sasak juga telah memiliki kepengurusan dibeberapa wilayah Indonesia bahkan di Luar Negeri,” jelas Miq Denta sapaan akrabnya.

Miq Denta juga telah berkoordinasi secara lagsung dengan Ketua DPP ASLI, Dr. H. Lalu Mas’ud, mengirim pesan singkat melalui Whatsapp, untuk memyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua DPP ASLI bahwa Laskar Sasak sangat berterimakasih atas perhatian dan upaya ASLI untuk putra san putri Sasak di rantauan.

” Pada intinya Ketua DPP ASLI sangat respect dan responsif terhadap segala permasalahan Sasak di luar sana.
Sasak memang harus terdepan dan menjadi paling depan untuk mengurus sesama dimanapun berada,” tutupnya kepada media ini.

Baca Juga :  ASLI KSA Bantu Jamaah Umroh Diterlantarkan Travel Agent

ASLI Laskar Sasak – Laskar Sasak ASLI

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments