Kolaborasi Struktur TPK, Parpol Pengusung dan Relawan RAMAH Jadi 'Senjata' Utama
Terjemahan

AmpenanNews. Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi – H Sukisman Azmy (RAMAH) dipastikan telah rampung membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat kordinator dusun (Kordus) di seluruh wilayah Lombok Timur.

Itu disampaikan langsung oleh Juru Bicara TPK RAMAH, Wawan Satriawan, SH saat ditemui media ini di Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur. Jumat (11/10/2024).

Wawan menjelaskan bahwa langkah TPK RAMAH itu tak lain merupakan bagian dari strategi untuk mempermudah kerja-kerja politik RAMAH dalam memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lombok Timur mendatang.

” Kita di TPK RAMAH sudah membentuk strukur pemenangan hingga tingkat dusun. Alhamdulillah itu bisa kita lakukan dengan relatif cepat karena masyarakat begitu antusias dengan Paslon RAMAH ini,” katanya.

Baca Juga :  Eksekutif dan Legislatif Setujui APBD Lombok Timur Tahun 2021

Dengan terbentuknya struktur pemenangan hingga akar rumput, panjutnya, saluran komunikasi antara masyarakat dengan Paslon RAMAH makin intensif. Dampaknya dia akui sangat positif bagi pihaknya, karena beberapa hal yang diinformasikan oleh masyarakat langsung bisa ditindaklanjuti oleh Paslon RAMAH.

” Kami semakin cepat tahu apa yang terjadi, dan itu sangat membantu untuk kami memberikan respon atas itu. Dan alhamdulillah kami di TPK RAMAH sangat terbantu dan semakin yakin memenangkan Pilkada ini, karena kami maju bersama rakyat,” tegas sosok yang juga Ketua DPD NasDem Lombok Timur itu.

Sebagai Bendahara TPK RAMAH itu, wawab juga menyampaikan, setelah terbentuknya struktur pemenangan tersebut, arus gelombang dukungan terhadap Paslon RAMAH semakin besar dari masyarakat.

Baca Juga :  Satlantas Lotim Pasang Spanduk Imbau Cegah Kecelakaan

” Faktanya setelah semua ini terbentuk, dukungan masyarakat ke Paslon RAMAH ini luar biasa, dan tentu dukungan itu kami di TPK RAMAH akan terus jaga untuk Lombok Timur yang bersatu dan semakin maju,” ungkapnya.

Struktur TPK RAMAH itu akan dkolaborasilkan dengan struktur Parpol pengusung RAMAH dan relawan RAMAH yang telah melalui proses verifikasi oleh divisi khusus yang membidangi tim relawan pemenangan.

” Semua sumber daya itu akan bersatu padu nantinya di bawah satu komando dalam rangka memenangkan RAMAH. Berkat kerja keras, doa dan dukungan dari masyarakat luas, kami yakin akan memenangkan Pilkada ini,” tandasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments