PPK Dikbud Lotim Tuntaskan Proyek PL yang Bersumber dari DAK
Terjemahan

AmpenanNews. Pejabat pembuat komitmen (PPK) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lombok Timur (Kab Lotim), tuntaskan pekerjaan proyek pengadaan langsung (PL) yang bersumber dari dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan tepat waktu.

Dijelaskan oleh Edi Nur Harianto, terhadap seluruh pekerjaan fisik dengan sistem Pengadaan Langsung (PL), baik yang ada di bidang Sekolah Dasar (SD) maupun (SMP) dan TK Paud sudah tuntas seratus persen rampung.

“Pekerjaan DAK fisik dengan sistem pengadaan langsung pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sudah seratus persen rampung” ucapnya saat ditemui media diruang kerjanya, Rabu (4/9/2024).

Sementara untuk pekerjaan fisik dengan sistem tender baik yang ada pada bidang SD, TK Paud dan SMP, juga di upayakan untuk dapat di tuntaskan tepat waktu antara Oktober, November.

Baca Juga :  Koramil Keruak dan Warga Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih

“Untuk pekerjaan fisik dengan sistem tender baik yang ada di TK Paud, SD dan SMP terhadap capaiannya sampai bulan September ini sudah rata-rata 35-40 persen, bahkan sudah ada permintaan PHO” ucapnya

Sebagai tambahan informasi adapun jumlah keseluruhan progres fisik yang menggunakan Sistem Penunjukan Langsung (PL) untuk SD itu jumlahnya mencapai 81 paket PL dan 114 paket tender.

Sementara pada bidang SMP jumlah Paket PL sebanyak 57 paket dan tender itu sebanyak 45 paket. sedangkan untuk TK Paud totalnya PL sebanyak 48 paket dan tender 6 paket.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments