Pj Bupati Lotim Ikuti BERARI Cross Country 2024
Terjemahan

AmpenanNews. Pj. Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik bersama Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Selong, dan Kepala Balai TNGR mengikuti BERARI Cross Country 2024 yang diselenggarakan komunitas BERARI Lombok Timur. Berlangsung Ahad (22/9) kegiatan ini mengambil start di Ulem-Ulem, Desa Tete Batu, Kecamatan Sikur.

Pj. Bupati Juaini menyampaikan bahwa event BERARI Cross Country Tete Batu 2024 kali ini merupakan kegiatan yang sangat baik di skala lokal dengan antusias peserta yang tinggi. Ia percaya event ini bisa diangkat lagi untuk skala yang lebih luas seperti skala nasional dan dapat diikuti oleh atlit nasional untuk mengenalkan alam Lombok Timur yang indah.

Baca Juga :  FWMO Santuni Anak Yatim dan Jompo di Desa Waringin, Suralaga

Menegaskan dukungan Pemda Lombok Timur, PJ. Bupati mengingatkan perlunya persiapan yang lebih matang, terlebih jika hendak meningkatkan skalanya.

Sementara itu Ketua Komunitas BERARI L. Martha menyampaikan cross country ini diikuti 350 orang. Menurutnya jumlah peserta sengaja dibatasi agar seluruh peserta dapat menikmati seluruh pemandangan alam yang indah di desa Tete Batu.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments