Jalan Sehat dan Pawai Motor Akan Meriahkan Hultah Madrasah NWDI
Terjemahan

AmpenanNews. Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun ( Hultah ) Madrasah NWDI ke-89, Pengurus Besar ( PB ) Nahdlatul Wathan mengadakan jalan sehat dan pawai motor.

Jalan sehat yang digelar disambut antusias dan diikuti masyarakat terutama santri/santriwati, adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut diperkirakan mencapai 20.000 lebih peserta. Peserta gerak jalan sehat tersebut dilepas langsung oleh Calon Bupati Lotim 2024 SJP-FATIHIN.

Sementara itu PW NW NTB, TGH. Lalu Gede Fatihin memaparkan, kegiatan yang dilaksanakan ini tentu untuk memberikan kebugaran ditengah kepenatan, terlebih moment ini juga semata-mata untuk mengingat kemabli atas perjuangan Maulana Syaikh.

“Ditengah kesibukan tentu tubuh ini memerlukan olahraga, dan harus diingat esensi perjuangan Maulana Syekh, harus ditanam dalam diri,”jelasnya, Rabu ( 04/09/2024 ).

Baca Juga :  Jaga Ekosistem, Komandan Lanal Mataram Lepas Liar Lobser Hasil Budidaya

PB NW Sendiri dalam kegiatan tersebut menyiapkan beragam hadiah menarik, salah satunya sepeda motor,

Untuk jalan sehat dan pawai motor dijadwalkan akan berlangsung besok, kamis (05/9/2024).

“Jadi selain sehat kita juga mendapatkan hadiah, kami mengajak kembali untuk semua masyarakat mengikuti jalan sehat dan Pawai motor yang digelar besok,”pungkasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments