Ratusan Pendukung dan Simpatisan Hj. Sumiatun dan Ibnu Salim ke KPU Lobar
Terjemahan

AmpenanNews. noDiringi ratusan pendukung dan simpatisan, Pasangan Calon Hj. Sumiatun dan Ibnu Salim atau disingkat MANIS Resmi Mendaftarkan diri ke KPU, sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat pada hari Kamis, 29 Agustus 2024.

Untuk pasangan MANIS ini memiliki tagline yaitu “Lombok Barat Hebat” dimana sebelumnya sempat dikabarkan tidak bisa mendaftar dikarenakan kurangnya kursi parpol. Akan tetapi MANIS sukses menepis dugaan tersebut. Pasalnya sehari jelang dibukanya tahapn pendaftaran oleh KPU, secara mengejutkan Pasangan MANIS menerima SK Dukungan B1-kwk dari Partai Golkar.

Hal tersebut berlangsung tepat dihari terakhir pendaftaran, Berbagai pendukung dan simpatisan tumpah ruah turut mengiringi proses pendaftaran tersebut. tidak hanya itu, Ketua dan Pengurus Partai Politik Pengusung pasangan MANIS hadir di Kantor KPU Lombok Barat.

Baca Juga :  Sirine Tsunami Hanya Satu Di Pulau Lombok

Usai mepaksanakan pendaftaran, dan setelah menyerahkan berkas Pendaftaran dan dinyatakan lengkap, Hj. Sumiatun menyampaikan ketika bersama Ibnu salim nantinya diberikan amanat untuk memimpin Lombok Barat akan melaksanakan visi dan misi yang telah direncanakan termasuk menyelesaikan program-program Pemerintah Pusat.

“Selain melaksanakan Visi dan Misi Kami, kami juga akan menuntaskan Program-program Pemerintah Pusat seperti menurunkan tingkat Stunting, menurunkan tingkat kemiskinan dan inflasi,” ucap Hj. Sumiatun.

Ditempat yang sama, Ibnu Salim juga menjelaskan lebih rinci terkait beberapa program yang pernah dilakukan oleh Hj. Sumiatun. Dimana sebelumnya Hj. Sumiatun pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan PJ. Bupati Lombok Barat. Beberapa program belum terealisasi sepenuhnya.

Baca Juga :  Kapolres Lobar Gelar Sholat Idul Adha 1441 H di Mapolres Lobar

“Insyaallah kami akan melanjutkan apa yang sudah baik dan apa yang belum terselesaikan, kami ingin membangun Lombok Barat seperti dahulu Lombok Barat pernah menjadi salah satu Kabupaten di NTB dengan PAD tertinggi, sebelum melahirkan Kota Mataram dan Lombok Utara,” ungkap Ibnu Salim.

Sebagai seorang pejabat di Pemprov, Ibnu Salim meyakini bahwa banyak potensi di Kabupaten Lombok Barat yang nantinya bisa dikelola secara maksimal. Dengan berbekali pengalamannya di birokrasi Ibnu Salim akan mengupayakan ikhtiar dan kerja-kerja politik bersama Hj. Sumiatun untuk Lombok Barat HEBAT

Usai dinyatakan berkas pendaftaran lengkap, Ketua KPU Lombok Barat juga mengingatkan kepada Paslon MANIS bahwa proses tahapan pendaftaran nantinya akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan verifikasi berkas. Sampai pada tahapan penetapan nomor urut.

Baca Juga :  Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat Ciduk Tiga Orang di Sekotong

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments