Rangkaian Peringatan HUT RI ke 79 di Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Rangkaian peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di Lombok Timur terus berlanjut. Lomba sepeda motor hias yang diikuti pimpinan OPD hingga jajaran Forkopimda adalah salah satu lomba yang menarik perhatian masyarakat kota selong pada Ahad (25/8).

Lomba sepeda motor hias ini tidak saja memberikan penilaian terhadap kreatifitas menghias atau mempercantik wujud sepeda motor melainkan juga kelengkapan berkendara, termasuk surat kendaraan hingga ketaatan membayar pajak. Tidak ketinggalan ketertiban berkendara di jalan.

Usai dilepas Pj. Sekda Lombok Timur H. Hasni di Taman Rinjani Selong, rombongan peserta dengan Pj. Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juania Taofik, Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto, dan Komandan Kodim 1615/ Lombok Timur Letkol Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro berada di baris terdepan menyusuri jalan di dalam Kota Selong, melewati Kantor Bupati, selanjutnya menuju ke arah Pancor dan berputar di bundaran SPBU Pancor dan berakhir kembali di Taman Rinjani Selong.

Baca Juga :  Pj Bupati Lotim Pastikan Program Pemerintah Pusat Khususnya Sektor Pertanian

Menutup lomba sepeda motor hias bertema Merdeka Berkarya untuk Indonesia tersebut Pj. Bupati mengingatkan untuk senantiasa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Ia juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, utamanya jelang pelaksanaan Pilkada. Kaitan dengan itu pula ia berharap Pilkada damai dapat terwujud.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments