DPD PKS Lotim Pastikan SJP Maju Pilbup Lombok Timur
Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Timur, Murnan, pastikan Suryadi Jaya Purnama (SJP) maju pada perhelatan kontestasi pemilihan Bupati (Pilbup) Lombok Timur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

” Saat ini masih finalisasi pasangan dan dalam beberapa hari kedepan Insyaallah akan mendeklarasikan pasangan bersamaan dengan penerimaan SK B.1 KWK DPP PKS,” ucap Murnan melaui WA saat dihubungi media ini. Kamis (18/7/2024)

Dengan kepastian tersebut, Murnan menyampaikan dengan kondisi terkini di Lombok Timur terhadap calon yang bermunculan masih banyak kemungkinan yang akan bergandengan sama SJP.

“Lihat saja masih beberapa partai yang sudah mengeluarkan B.1 KWK. Ini menjadi peluang bagi kita untuk menyandingkannya dengan SJP,” terang Murnan.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Lombok Timur Berencana Bahas RIPPARDA

Karenanya dalam beberapa minggu kedepan, sebut Murnan, Akan ada kejutan dengan siapa SJP akan dipasangkan Tentu itu semua dengan melihat elektabilitas dari calon yang akan mendampingi.

“Saat ini masih kita melakukan konsolidasi dan komunikasi intensif dengan beberapa partai menjadi mengusung saat mendaftar di KPU nantinya,” sebut Murnan.

Lebih jauh Murnan, juga menyampaikan dengan adanya kepastian akan majunya SJP ini, Ia menghimbau pada semua kader PKS dan simpatisan untuk tetap menggaungkan akan majunya kader PKS dan tetap membangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus partai agat tidak terjadi dis komunikasi.

“Mari saya mengajak pada semua kader dan simpatisan PKS untuk tetap mensosialisasikan pada masyarakat bahwa SJP akan maju dan tinggal menunggu waktu untuk deklarasi,” tutupnya.

Baca Juga :  Penurunan Angka Stunting di Lotim Menarik Perhatian Kabupaten Siak Untuk Belajar

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments