Bupati Harapkan BUMD PT. Energi Selaparang Lakukan Peningkatan Kinerja
Terjemahan

AmpenanNews. Melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). PT. Energi Selaparang diharapkan dapat melakukan peningkatan kinerja yang signifikan. Hal tersebut menjadi harpan Bupati Lombok Timur yang disampaikan melalui Sekda yang hadir mewakili Bupati pada acara RUPS PT. Energi Selaparang pada Senin (12/4).

Sekda, H. Mohammad Juaini Taofik, di hadapan jajaran direksi PT. Energi Selaparang menyampaikan, dalam rangka peningkatan kinerja jajaran direksi harus dapat menyebarkan program perubahan di seluruh lini PT. Energi Selaparang.

Perusahaan Daerah ini dinilai sebagai salah satu BUMD yang belum optimal berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD). BUMD ingatkannya, selain untuk kesejahteraan masyarakat melainkan juga sebagai sumber PAD melalui deviden. Namun saat ini Perusahaan Daerah ini dinilai belum memberikan upaya terbaiknya.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Food Courd RSUD dr.R. Soedjono Selong

Sekda juga kembali mengingatkan sebuah organisasi yang mampu bersaing di era ini adalah organisasi yang mampu menjalankan kolaborasi dengan berbagai pihak. Selain itu kreatifitas juga harus terus diasah dengan mewujudkan berbagai rencana untuk mewujudkan daya saing. Hal lain yang ditekankan adalah kemampuan mengelola kritik. Kritik harus dipandang sebagai dukungan” jangan lemah karena kritik, tapi harus besar karena kritik.”

“Saya optimis dengan SDM yang dimiliki perusahaan daerah saat ini dapat meningkat kinerjanya. Peningkatan kinerja SDM secara indivudu diyakini akan memberikan kontribusi signifikan” ucap Juaini.

Pada kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham yang dihadiri oleh pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Timur tersebut. Sekda juga memastikan bahwa BUMD PT. Energi Selaparang tidak akan mendapatkan penyertaan modal dari dana APBD Lombok Timur.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments